Melihat koleksi lama (3)

Melihat koleksi lama (3) - Hallo sahabat ELLYE SHOP, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Melihat koleksi lama (3), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : ELLYE SHOP
Judul : Melihat koleksi lama (3)

lihat juga


Melihat koleksi lama (3)

Ini saya beli tahun 2004 dari Mas Relli di Pecenongan, Rolex Thunderbird 6609 buatan tahun 1957. Sudah pernah dua kali saya jual, eh balik lagi balik lagi..


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Melihat koleksi lama (3),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Melihat koleksi lama (3) dan artikel ini url permalinknya adalah https://ellyeshop.blogspot.com/2012/05/melihat-koleksi-lama-3.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Melihat koleksi lama (3) xxx .