Melihat koleksi lama

Melihat koleksi lama - Hallo sahabat ELLYE SHOP, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Melihat koleksi lama, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : ELLYE SHOP
Judul : Melihat koleksi lama

lihat juga


Melihat koleksi lama

Ketika saya lihat-lihat kembali koleksi saya ternyata tidak satu pun yang berasal dari periode awal ketika saya memulai mengoleksi arloji. Yang masih ada saat ini adalah dari periode kedua (dari periode pertama ke kedua saya sempat vakum), yaitu kira-kira tahun 2003-2004. Waktu itu saya masih rajin mondar-mandir di Jalan Batu Tulis (Pecenongan). Kios Mas Relli masih sempit, tidak seperti sekarang. Waktu itu saya menemukan ini: Omega Geneve Calendar. Sampai sekarang masih saya simpan dan tidak pernah lepas ke tangan orang (tidak pernah dijual). Sejak itu sampai sekarang saya belum pernah menemukan lagi Omega seperti ini. Yang paling sering saya temui adalah Seamaster Calendar. Kalau Constellation Calendar sudah tiga atau empat biji saya miliki. Tapi Geneve Calendar cuma satu ini, dan belum pernah menemukan orang yang punya sama seperti ini. 


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Melihat koleksi lama,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Melihat koleksi lama dan artikel ini url permalinknya adalah https://ellyeshop.blogspot.com/2012/05/melihat-koleksi-lama.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Melihat koleksi lama xxx .