Omega Seamaster Calendar

Omega Seamaster Calendar - Hallo sahabat ELLYE SHOP, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Omega Seamaster Calendar, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : ELLYE SHOP
Judul : Omega Seamaster Calendar

lihat juga


Omega Seamaster Calendar

Ini salah satu koleksi lama saya yang tetap saya pertahankan karena kondisi istimewa, power reserve dan akurasi bagus sekali. Seamaster Calendar, cal 503, cross hair dial, komplit rantai. Yang membuat dia semakin istimewa adalah kacanya orisinil dengan bentuk pembesar (magnifier) ke dalam. Kaca semacam ini termasuk langka.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Omega Seamaster Calendar,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Omega Seamaster Calendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://ellyeshop.blogspot.com/2012/06/omega-seamaster-calendar.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Omega Seamaster Calendar xxx .